Aksi Indosiar Yang Mudik Tadi Malam 11 Juni 2015

Program acara Aksi Indosiar sebagai Ajang kompetisi Syiar Dakwah terus berlangsung dan setiap malam penampilannya harus ada satu finalis Aksi Indosiar Yang Mudik Tadi Malam 11 Juni 2015. Para finalis terus mengasah kemampuan mereka dalam menyampaikan syiar dakwah sebagai Da'i dan Da'iah muda berbakat.

www.kiosmedia.com

Pada Aksi Tadi Malam 11 Juni 2015, menampilkan finalis dari kloter 4. An Nafii, keenam peserta tersebut adalah Munah asal Jakarta membawakan Syiar dengan tema (tagwa dan janjinya), kemudian Yusuf asal Garut dengan tema (bukan sembarangan pacaran), Yola asal Sawah Lunto menyampaikan tema (walau pelukan ayah tak sehangat pelukan ibu), Bauw asal Papua membawakan tema (lelaki yang bertanggung jawab), Aziz Tangerang dengan tema (mencari pasangan) dan Minan asal Batang berdakwah dengan tema (Sabar subur).

Kemudian setelah semua finalis Aksi Indosiar tampil SMS ditutup, dan akan ada finalis yang masuk kedalam zona Alhamdulillah dan Zona Wassalam. Dan yang masuk zona Alhamdulillah adalah Munah, Yusuf, Yola dan Bauw. Sedangkan yang masuk Zona Wassalam adalah Aziz dan Minan. Dan Aksi Indosiar Yang Mudik Tadi Malam 11 Juni 2015 adalah AZIZ asal Tangerang.