Aksi Indosiar Yang Mudik Hari Ini 22 Juni 2015

Ajang kompetisi Syiar Dakwah dalam Aksi Indosiar terus menampilkan urain dakwah dari setiap finalis untuk menjadi yang terbaik, Namun harus ada finalis yang mudik dan Aksi Indosiar Yang Mudik Hari Ini 22 Juni 2015. Keputusan ini berdasarkan hasil polling SMS dan pilihan dari dewan juri.

www.kiosmedia.com

Aksi Indosiar Hari Ini 22 Juni 2015, menampilkan 4 finalis yaitu Hari Purwokerto, Nabila Lampung, Hilal Makassar dan Nada Bandung, Seperti biasanya acara dipandu oleh Host Aksi Abdel, Irfan Hakim dan Rina Nose. Sedangkan yang duduk sebagai juri adalah Mamah Dedeh, Ustd Subki, Ustd Al Habsyi, dan Gus Candra.

Pada penampilan Aksi hari ini ada sesuatu yang berbeda dari penampilan sebelumnya yaitu adanya tantangan dari dewan juri, Para Finalis diberikan tantangan tema spontan dari dewan juri, hal ini tentunya untuk menguji wawasan dari setiap finalis. Finalis pertama Nada Bandung mendapat tantangan dari Mamah Dedeh (Kekerasan dalam Rumah Tangga), Hilal dari Makassar tantangan dari Ustd Subki (Stop Korupsi), Hari Purwokerto tantangan dari Gus Candra (Hutang Piutang). Dan Nabila Lampung mendapat tantangan dari ustd Al Habsyi tentang (Kecurangan dalam Perdagangan).

Setelah para finalis tampil semua dengan berbagai komentar dari dewan juri, maka  kemudian polling SMS ditutup dan harus ada peserta yang masuk kedalam zona Alhamdulillah dan zona Wassalam. Dari 32 Finalis akan tampil 8 finalis secara berulang hingga 2 finalis yang tersisa menuju babak berkutnya Final 8 Besar Aksi Indosiar.

Dan yang masuk ke zona Alhamdulillah adalah Hari Purwokerto dan Nabila Lampung. Sedangkan Hilal Makassar dan Nada Bandung masuk ke zona Wassalam dan harus melalui pilihan dari dewan juri. Hasilnya adalah :

Hasil Penilain Dewan Juri Aksi Indosiar 22 Juni 2015

Nada Bandung : 2 Hijau 2 Merah
Hilal Makassar : 1 Hijau 3 Merah

Dengan demikian Hilal Makassar sebaga Aksi Indosiar Yang Mudik Hari Ini 22 Juni 2015. Hilal mempunyai nama lengkap Muhammad Nurhilal merupakan anggota Kepolisian yang bertugas di Kamtibmas Polda Sulawesi Selatan. Briptu Hilal membuktikan bahwa apapun profesi kita tetap dapat berdakwah untuk memberikan pencerahan kepada umat agar selamat dunia dan akhirat. Walaupun harus terhenti di Aksi Indosiar Yang Mudik Hari Ini 22 Juni 2015 namun perjuangan Dakwah tetap harus berjalan dimanapun dan kapanpun kita berada.

Berikanlah dukungan kepada Da'i dan Da'iah jagoan Anda, dalam Aksi Indosiar 2015, 32 Besar Finalis Aksi Indosiar 2015, Nama Aksi Indosiar 2015, Aksi Indosiar Yang Mudik Hari ini, Beri dukungan dukungan dengan format  ketik AKSI (spasi)Nama Peserta kirim ke 98888 untuk Telkomsel dan 97288 untuk pengguna XL dan Indosat