Aksi Indosiar Yang Mudik Hari Ini 21 Juni 2015

Kompetisi Syiar Dakwah dalam Aksi Indosiar 2015 terus berlangsung. Setiap penampilannya harus ada satu orang finalis menjadi Aksi Indosiar Yang Mudik Hari ini 21 Juni 2015. Jumlah peserta semakin hari semakin mengkerucut, sekarang ini tinggal menyisakan 29 finalis yang terus berusaha tampil sebaik mungkin untuk menjadi yang terbaik.

www.kiosmedia.com

Aksi Indosiar Hari Ini 21 Juni 2015, menampilkan para finalis yaitu Hilal Makassar, Nada Bandung, Hari Purwokerto, Nabila Lampung dan Munah Jakarta. Seperti biasanya dipandu oleh host Irfan Hakim, Abdel dan Rina Nose. Sedangkan yang duduk sebagai juri adalah Mamah Dedeh, Ustd Subki, Ustd Al Habsyi dan Ustd Taufikrahman.

Setelah semua finalis tampil membawakan tema dakwah masing-masing kemudian polling SMS ditutup, dan harus ada finalis yang masuk zona Alhamdulillah dan Zona Wasssalam. Dan hasilnya yang masuk zona Alhamdulillah adalah Hari, Hilal dan Nada. Sedangkan Munah dan Nabila harus masuk pada zona Wassalam.

Kemudian untuk menentukan siapa finalis Aksi Yang Mudik Hari Ini 21 Juni 2015, ditentukan oleh pilihan dewan juri, Hasilnya Mamah Dedeh dan Ustd Al Habsyi memilih Munah, sedangkan Ustd Subki dan Ustd Taufikrahman memilih Nada, sehingga hasilnya imbang. Dan Untuk memutuskannya adalah lewat perolehan polling SMS.

Hasil Polling SMS Aksi Indosiar 21 juni 2015

Nada Bandung : 12,71 %
Munah Jakarta : 7,07 %

Dengan demikian finalis aksi yang bernama Munah asal Jakarta harus mudik sebagai Aksi Indosiar Yang Mudik Hari Ini 21 Juni 2105. Gadis yang mempunyai nama lengkapnya Muawwanah ini harus terhenti langkahnya dalam Ajang kompetisi Aksi Indosiar 2015. Munah yang merupakan gadis asal Jakarta ini sebelum mengikuti Aksi pernah terjun di dunia modeling, sehingga ketika dinyatakan mudik, Mamah Dedeh dan Ustd Al Habsyi langsung menawarkan Munah untuk main syuting di FTV religi. Memang para finalis aksi terbuka kesempatan untuk berkarya tidak hanya di dunia dakwah namun juga di bidang yang lainnya.

Berikanlah dukungan kepada Da'i dan Da'iah jagoan Anda, dalam Aksi Indosiar 2015, 32 Besar Finalis Aksi Indosiar 2015, Nama Aksi Indosiar 2015, Aksi Indosiar Yang Mudik Hari ini, Beri dukungan dukungan dengan format  ketik AKSI (spasi)Nama Peserta kirim ke 98888 untuk Telkomsel dan 97288 untuk pengguna XL dan Indosat