Aksi Indosiar Yang Mudik Hari Ini 19 Juni 2015

Aksi Indosiar sekarang telah menyisakan 30 Finalis yang terus berkompetisi menjadi yang terbaik. Finalis Aksi Indosiar Yang Mudik Hari Ini 19 Juni 2015 adalah perwakilan dari Indonesia Timur bernama Bauw. Peserta dari Papua ini harus mudik karena keputusan dewan juri dan hasil SMS yang paling rendah.

www.kiosmedia.com

Aksi Indosiar Tadi Malam 19 Juni 2015, menampilkan 7 finalis dengan membawakan tema dakwah masing-masing. Nabila Lampung membawakan tema (Brotherhood), kemudian Hilal asal Makassar dengan tema (Jamaah pemersatu umat). dilanjutkan Bauw dari Papua mengambil tema (Air mata Surga). Munah Jakarta membawakan tema (Yang sedang-sedang saja). dilanjutkan Nada asal Bandung dengan tema (Kasih sayang). Kemudian Hari Purwokerto dengan tema (Minta Kawin). Dan finalis terakhir Rici Padang membawakan tema dakwah (Dunia sengsara Akhirat disiksa).

Setelah semua finalis tampil kemudian SMS dukungan ditutup, dan harus ada yang masuk dalam zona Alhamdulillah dan zona Wassalam. Yang masuk Zona Alhamdulillah adalah Nabila, Hilal, Muna, Nada, Hari. Dan yang masuk zona Wassalam adalah Rici dan Bauw.

Kemudian dilakukan penilaian dari dewan juri kepada mereka yang masuk ke dalam zona Wassalam, dengan memberikan pilihan untuk menentukan siapa yang diselamatkan dan yang harus mudik. Mamah Dedeh dan Ustd Al Habsyi memilih Bauw. Sedangkan Ustd Subki, Gus Candra dan Ustd Wijayanto memilih Rici, skor 2:3. Dengan demikian Bauw harus mudik sebagai Aksi Indosiar Yang Mudik Hari Ini 19 Juni 2015. 

Bauw asal Papua mudik 19 Juni 2015

Berikan dukungan kepada peserta agar tidak mudik, Aksi Indosiar 2015 Yang Mudik Tadi Malam, Aksi Indosiar Yang Mudik Hari Ini, Aksi Indosiar dengan cara ketik AKSI (spasi)Nama Peserta kirim ke 98888 untuk Telkomsel dan 97288 untuk pengguna XL dan Indosat.