Aksi Indosiar 2015 Mudik Hari Ini 30 Juni OCHA Gresik

Aksi Indosiar 2015 telah memasuki kloter 3 Al Qiblatain, setelah sebelumnya meloloskan 4 finalis ke babak berikutnya, dan hari ini harus ada 1 finalis sebagai Aksi Indosiar 2015 Mudik Hari Ini 30 Juni yaitu OCHA Gresik. Persaingan dalam ajang kompetisi dakwah ini semakin ketat, masing-masing finalis berusaha tampil dengan maksimal untuk mendapatkan penilain bagus dari dewan juri dan juga dkungan masyarakat lewat SMS dukungan.

www.kiosmedia.com

Aksi Indosiar 2015 Hari Ini 30 Juni menampilkan 8 Finalis dalam kloter 3, Al Qiblatain yaitu DANDI asal Singkawang mengangkat tema "Hari Hari Sabar". Dilanjutkan penampilan OCHA dari Gresik mengambil tema "Umur dan Waktu". Kemudian pada penampilan berikutnya ada MINAN asal Batang dengan tema "Meraih Taqwa". Dilanjutkan kemudian penampilan FERLI dari Bandung mengambil tema "Umat Nabi Muhammad yang Paling Mulia".

Selanjutnya ada FIDOH asal Wonosobo dengan tema "Pertanggung Jawaban Kepada Alloh. Dilanjutkan oleh penampilan ngambil YOLA asal Sawahlunto mengambil tema "Hikmah Berzakat". Kemudian ada penampilan Si Kembar ILAL dari Garut dengan tema "Lalai Mengingat Alloh". Dan ditutup oleh penampilan NENGMAS asal Karawang mengambil tema "Tobat Jangan Tomat".

Kemudian setelah semua Finalis tampil polling SMS ditutup, dan ada yang masuk zona Alhamdulillah dan zona Wassalam. Dan Hasilnya yang masuk zona wasallam adah OCHA dan DANDI, untuk menentukan siapa yang mudik melalui penilain dari dewan juri. Dan hasilnya adalah :

Hasil Pilihan dewan juri Aksi Indosiar 30 Juni 2015

OCHA : Mamah Dedeh dan Ustd Wijayanto
DANDI : Ustd Subki, Ustd Al Habsyi dan Gus Candra

Dengan demikian OCHA Gresik harus mudik, Aksi Indosiar 2015 Mudik Hari Ini 30 Juni Ocha Gresik. Disamping pilihan dewan juri OCHA juga menempati polling SMS terendah.

www.kiosmedia.com

Berikanlah dukungan kepada Da'i dan Da'iah jagoan Anda, dalam Aksi 2015, Aksi Indosiar 2015, 32 Besar Finalis Aksi Indosiar 2015, Nama Aksi Indosiar 2015, Aksi Indosiar Yang Mudik Hari ini, Beri dukungan dukungan dengan format  ketik AKSI (spasi)Nama Peserta kirim ke 98888 untuk Telkomsel dan 97288 untuk pengguna XL dan Indosat.