Grand Final The Dance Icon Indonesia

Ultramen Crew dan WAM Bandung tampil memukau dalam Grand Final The Dance Icon Indonesia. Pertarungan kedua Dance Crew dalam Sunday Battle mempersembahkan "Super Battle" dengan Extreme Challange dilakukan Indoor maupun Outdoor. Kedua Dance Crew memberikan penampilan terbaiknya untuk menjadi Pemenang The Dance Icon Indonesia dan sebagai The First Dance Icon Indonesia.

www.kiosmedia.com

Grand Final The Dance Icon Indonesia dilangsungkan dua putaran, putaran pertama pada 24 Mei dan putaran kedua atau babak Grand Final penentuan result show akan di gelar pada 31 Mei 2015. Hal ini untuk memberikan dukungan SMS sebanyak-banyaknya kepada Dance Crew masing-masing.

Pertunjukkan pada Sunday Battle 24 Mei 2015, sangat memukau. Seperti biasa acara dikomandoi oleh Irfan Hakim, Andika Pratama dan Narji. Duduk sebagai juri Fero Walandouw, EDP, Yannus Sufandi, Arianto dan Rangga Moela. Kedua Dance Crew menunjukkan kemampuan terbaiknya. Diawali dan diakhiri penampilan penyanyi Cita Citata dengan lagu kramat The Dance Icon Indonesia yaitu lagu "Goyang Dumang". Kenapa dinamakan lagu keramat karena lagu inilah yang mengantarkan mereka menjadi Dance-Dance hebat sejak audisi di acara INBOX pagi SCTV.

Penampilan Ultramen Crew dengan kostum teletabies mampu memukau penonton. Ultramen Crew memang dikenal Dance Crew yang inovatif dan fanny. Kemudian dilanjutkan penampilan WAM Bandung dengan gerakan Robotic.

Di Acara Grand Final The Dance Icon Indonesia ini juga diadakan reuni dari ke-11 Dance Crew yang selama ini berkompetisi. Mereka tampil bersama sambil bernyanyi Gojigo goyang 25 ulang tahun SCTV. Kemudian dari kedua Dance Crew tampil Out door dalam extreme challenge. Diawali penampilan Ultramen Crew dengan penampilan memukau membuat semua juri standing uplose. Semua juri memberikan pujian dengan penampilan yang luar biasa keren banget.

Hasil polling SMS terjadi susul menyusul, awalnya WAM memimpin kemudian Ultramen Crew dan seterusnya. Penampilan kedua WAM Bandung. WAM juga mendapat komentar sangat bagus dari dewan juri. Kedua Dance Crew memang layak menjadi juara. Ada waktu 1 minggu kedepan dalam Grand Final Result Show dalam menentukan Juara atau Pemenang The Dance Icon Indonesia 2015.

Dan pada Grand Final Result Show dimenangkan oleh WAM Bandung, sehingga WAM Bandung sebagai Pemenang The Dance Icon Indonesia. selengkapnya baca di  :

WAM Bandung Pemenang The Dance Icon Indonesia.

Dukung terus The Dance Crew Favorit Anda dengan mengirimkan SMS dengan format DI(spasi)Grup Dance kirim ke 98888 untuk Telkomsel dan 97288 untuk XL dan Indosat.