The Dance Icon Indonesia Tereliminasi 19 April 2015

The Dance Icon Indonesia tinggal menyisakan 6 Dance Crew dalam babak Top 6 The Dance Icon Indonesia, dalam menentukan The Dance Icon Tereliminasi 19 April 2015. Seperti sebelumnya acara disiarkan setiap hari sabtu dan minggu, sekarang hanya disiarkan setiap hari minggu. Menampilkan 6 Dance Crew yaitu JAJ Jogja AllStar, Stop Dance Crew, WAM, WAP, Ultramen, Unlimited PAZ. Dalam babak ini persaingan antar Dance Crew semakin ketat.

www.kiosmedia.com

Seperti biasanya acara dipandu oleh 3 Semprul dan Irpan Hakim, menambah acara menjadi kocak namun serius. Para Dancer menunjukkan kebolehannya dengan menampilkan gerakan Dance yang menarik dan kompak.. Para juri memperhatikan dan menilai setiap gerakan para Dancer. Duduk sebagai juri Rangga Moela, Fero Walandouw, IDP Arianto dan Yannus Sufandi.

Setelah para Dancer Crew menunjukkan kemampuan terbaiknya dan juga dukungan dari SMS pemirsa maka ada grup dance yang harus masuk ke Green Zone maupun Red Zone, Grup Dance yang mendapat SMS terendah kemudian dilakukan penilaian oleh dewan juri untuk menentukan grup Dance mana yang harus tereliminasi.

Berdasarkan hasil SMS maka ada 3 Dance Crew yang masuk ke Green Zone yaitu, Unlimited PAZ, WAM dan Stop Dance Crew. Dance Crew yang masuk Red Zone adalah JAJ, WAM dan Ultramen Crew, kemudian mereka harus melalui penilaian dewan juri.

Hasil Penilaian Dewan Juri

JAJ mendapatkan nilai : 86
WAM mendapatkan nilai : 89
Ultramen Crew mendapatkan nilai : 85

Sehingga Dance Crew yang tereliminasi pada tanggal 19 April adalah Ultramen Crew.

Pada penampilan 19 April 2015, terjadi sesuatu hal yang menarik yaitu dikeluarkannya Golden Hat oleh dewan juri Arianto, sehingga Ultramen Crew masih diberi kesempatan untuk tampil minggu depan.