Lomba Goyang Joget Indra Bekti

Artis yang berprofesi sebagai model, pembawa acara, pemain film dan penyanyi ini, kini sibuk dengan program lomba joget yang diadakannya. Indra Bekti mengadakan lomba joget untuk mendapatkan model penari lomba joget Indra Bekti ke-2 sekaligus promo albumnya bersama Coboy Junior. Sosok Indra Bekti tentunya tidak asing lagi dengan dunia anak-anak dan remaja. Sejak awal karirnya Indra Bekti muncul di televisi sebagai pemandu acara Tralala trilili bersama Agnes Monica. Untuk itu Lomba Goyang Joget Indra Bekti ini ditujukan untuk anak usia 9 sampai 12 tahun.

www.kiosmedia.com

Lomba Goyang Joget ini berhadiah uang puluhan juta rupiah dan yang paling utama adalah untuk membentuk kreatifitas anak lewat tarian dan goyang joget yang mereka lakukan. Goyang joget dilakukan bersama kelompok lebih dari tiga orang, hal ini tentunya untuk menilai kekompakan dan keserasian gerakan, beda halnya apabila dilakukan sendirian.

Sambil melakukan gerakan Goyang Joget, grup penari harus menggunakan lagu original Indra Bekti feat Coboy Junior dan sambil melakukan gerakan menunjukkan cd original dari lagu tersebut. Durasi jogetnya sekitar 5-8 menit dengan maksimal 24 mb memory.dan kirim ke email : inbekstage@gmail.com, pengiriman rekaman videonya paling lambat tanggal 07 Desember 2014. Final lomba Goyang Joget Indra Bekti akan dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2014 di Pejaten Village jam 15 WIB.