Jadwal Pertandingan Piala AFF Suzuki Cup 2014

Setelah melakukan dua kali uji coba menghadapi Timor Leste dan Suriah, Timnas senior dibawah asuhan Alfred Riedl siap berlaga di pertandingan Piala AFF Cup 2014. Sebelumnya Timnas mampu menundukkan Timor Leste 4:0, namun harus mengakui ketangguhan Suriah dengan mengalami kekalahan 0 :2. Di Ajang Piala AFF Suzuki Cup 2014, Timnas Indonesia berada di grup A bersama tuan rumah Vietnam.

www.kiosmedia.com

Timnas senior mendapat pemain muda berbakat seperti Ivan Dimas Darmono, hal ini berdampak positif terhadap semangat dalam tim. Ivan Dimas telah menyumbangkan 1 gol ketika melakukan pertandingan uji coba menghadapi Timor Leste 11 November 2014 di Gelora Bungkarno.

Lawan terberat Timnas di grup A diprediksi adalah tuan rumah Vietnam, disamping dukungan penonton tentunya Vietnam menunjukkan grafik prestasi yang cukup baik. Disamping itu juga ada Filipina, merupakan tim yang sering memberikan hambatan yang berarti terhadap Timnas Garuda. Namun dengan semangat Garuda di Dadaku Timnas akan mampu mendapatkan hasil yang terbaik.

Dalam pertandingan piala AFF Suzuki Cup 2014, terbagi menjadi 2 grup pada tempat yang terpisah. Grup A sebagai tuan rumahnya adalah Vietnam sedangkan grup B sebagai tuan rumahnya adalah Singapura. Pertandingan dimulai dari tanggal 22 November hingga 20 Desember mendatang.

Jadwal Pertandingan Piala AFF Suzuki Cup 2014

1. Grup A (Vietnam, Indonesia, Filipina, Laos)

2. Grup B (Singapura, Malaysia, Thailand, Myanmar)

22 November Indonesia vs Vietnam Tayang jam 19.00 WIB di RCTI
25 November Indonesia vs Filiphina Tayang jam 16.00 WIB di RCTI
28 November Indonesia vs Laos Tayang jam 19.00 WIB di RCTI