Juara Liga Champion 2014

Laga final Liga Champion antara Real Madrid vs Atletico Madrid di gelar di stadion Lisbon, Portugal. Pada pertandingan itu dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 4:1 atas Atletico Madrid pada perpanjangan waktu extra time. Pada babak pertama pertandingan berlangsung imbang dengan jual beli serangan. Pada menit ke 36' Real Madrid kebobolan 0 : 1 oleh Diego Godin.

www.kiosmedia.com


Setelah kebobolan Real Madrid meningkatkan serangan dan pertandingan semakin keras, sehingga banyak dikeluarkan kartu kuning. Pada babak kedua Real Madrid terus meningkatkan serangan namun usahanya belum memenuhi hasil. Pada waktu Injury time menit ke 90' Sergio Ramos berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1:1.

Pada babak perpanjangan waktu Real Madrid menambah satu gol pada menit 110' oleh Gareth Bale, dan kemudian ditambah lagi oleh Marcelo pada menit ke 118'., dan dilengkapi oleh tendangan pinalti Cristiano Ronaldo pada menit ke 120' sehingga skor menjadi 4:1. Juara Liga Champion sekarang ini merupakan juara yang ke-10 atau La Decima yang diraih Real Madrid setelah 12 tahun puasa juara.