Atletico Madrid Juara La Liga

Pertandingan antara Atletico Madrid Vs Barcelona di puncak kompetisi La Liga berlangsung seru, Pertandingan yang berlangsung di Stadion Camp Nou, markas Barcelona tersebut menghasilkan skor imbang 1:1. Sejak awal Pertandingan Atletico Madrid tampil menyerang, dengan ambisi memenangkan pertandingan untuk mengoleksi tropi juara La Liga yang ke 10 kalinya.

www.kiosmedia.com

Pertandingan pada babak pertama berlangsung sangat ketat, Atletico melakukan serangan menekan Barcelona, lima menit pertandingan kartu kuning dikeluarkan untuk Gerard Pique, Pada menit ke 33' Barcelona unggul 1:0 oleh Alexis Sanchez, kemudian pada menit ke 45 Leonel Messi terkena kartu kuning. Atletico Madrid baru dapat menyamakan kedudukan pada menit 49' oleh Diego Godin.  dan skor tidak berubah sampai akhir pertandingan.

Dengan hasil imbang, maka Atletico Madrid menjadi juara La Liga yang ke 10 pada musim kompetisi tahun 2014. Dan sang Blaugrana Barcelona sebagai posisi runner up sehingga tahun ini Barcelona puasa gelar baik La Liga, Copa Del Rey dan Liga Champion.